Galau vs Sukses

Kata galau jika didefinisikan menyangkut hal psikologis adalah keadaan “kacau tidak keruan” yang lebih tepat dirujuk pada keadaan pikiran . Memang bisa disejajarkan artinya dengan kondisi mental sementara yang tidak nyaman, kurang bahagia, tidak tenang, dan lain-lain yang sering kita dengar. Kegalauan bisa muncul ketika tidak ada kepastian melangkah menuju masa depan. Merasa belum yakin dengan keindahan hidup di masa depan bahkan bisa saja seseorang merasa tidak mampu menghadapi masa depan.

Sedangkan sukses bisa diartikan kemampuan untuk menjalani hidup sesuai dengan keinginan dari seseorang. Banyak orang bilang kalau hidup itu pilihan, yaa sama saja dengan sukses ini, sukses juga pilihan. Kesuksesan adalah pilihan dari hasil perencanaan. Mulai sekarang buatlah perencanaan masa depan untuk kesuksesan kita.

Tapi galau ingin memulai dari mana?
Tenang saja tidak perlu bingung karena STIFIn akan sangat membantu teman-teman untuk menghindari kegalauan dan meraih kesuksesan. Melalui tes STIFIn maka akan ada penjelasan tentang potensi alami seseorang sehingga menjadi solusi untuk menjawab kegalauan dari ketidakpastian melangkah untuk masa depan. Karena sudah jelas langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengenali potensi alami diri sendiri. Selain itu, STIFIn akan memudahkan seseorang untuk membuat sebuah perencanaan hidup untuk masa depan karena perencanaan yang dilakukan akan disesuaikan dengan potensi alami setiap orang sehingga ketika menjalani perencanaan itu akan lebih mudah.

Sumber: @stifinfamily