Anak hebat buah pendidik yang hebat

Di balik anak hebat dibelakangnya ada pendidik hebat yang sabar dalam membimbing dan mengajarkan anak-anaknya. Dari tangan pendidik hebat melahirkan generasi hebat.. Yang akan berguna bagi bangsa dan negara.. Pendidik juga harus tau ilmu dan pemahamannya pada anak, kususnya para orang tua dan guru yang berperan besar dalam mendidikan.

Era sekarang banyak orang tua yang di bawah umur akibat pergaulan bebas yang belum memiliki bekal ilmu untuk mendidik anak sesuai karakter & potensi anak , begitu juga guru sebagai orang tua kedua di sekolah bisa mewakili orang tua inti secara spesifik mengetahui karakter setiap sisiwanya.

Bukan hanya anak saja yang sekedar dituntut mencari ilmu untuk kesuksesannya..dan menjadi kebanggaan, tapi juga orang tua serta guru yang mendidik juga didasari ilmu untuk menjadi pendidik hebat..mengantar kan mereka menjadi anak hebat.

Kami telah hadirkan sumber ilmu untuk para pendidik memandu anda menjalin komunikasi pada setiap anak, menggunakan bahasa cinta berbeda, cara belajar setiap anak pun berbeda, dengan 5 pemetaan yang paling dominan pada mereka ya itu STIFIn ( Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting) di bahas secara mendalam dari lembaran kisah nyata dan di rangkai menjadi sebuah buku yang disetiap tulisannya insyaallah dapat menginspirasi untuk mengaplikasikan di kehidupan keseharian anda.

Sumber: @stifininstitute