H. A. Patabai Pabokori

Ketua Yayasan Sekolah Islam Al Azhar Makassar


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Salam ta’zim kami sampaikan, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala.

Puji Syukur yang Tak Terhingga Kita Panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan dan Keselamatan serta Petunjuk dan Perlindungannya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

Tak lupa Salam dan Salawat Kepada Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluraga, sahabat dan kita semua selaku umatnya yang selalu setia mengamalkan ajaran-ajaran agama islam yang  memanusiakan manusia yang sampai saat ini kita rasakan manfaatnya.

Yayasan Sinergi Insan Unggul  adalah Yayasan yang menaungi Sekolah Islam Al Azhar Makassar yang meliputi KB-TK, SD, SMP dan SMA. Adalah Yayasan yang bergerak dalam bidang Sosial, Pendidikan dan Keagamaan. Dari dasar itu yayasan berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah Pembelajaran regular, beasiswa, santunan untuk yang tidak mampu,  program keagamaan lainnya.

Saat ini Yayasan sedang mengupayakan renovasi sarana tempat ibadah dan juga sedang membangun boarding school untuk Murid SMA serta membenahi secara keseluruhan fasilitas yang ada dalam menunjang capaian hasil belajar yang maksimal.

Seiring dengan berjalannya waktu, Yayasan Sinergi Insan Unggul berkomitmen untuk secara terus menerus melakukan evaluasi dan perbaikan tatanan struktur dan sistem organisasi yang ada melalui peningkatan kemampuan seluruh SDM yang ada  agar Yayasan memiliki keunggulan bersaing yang dibuktikan melalui berbagai kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik. Semoga Allah SWT selalu meridha’i langkah kita dalam membangun peradaban.                                                                                                                                                                                                                                                                      
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Ketua Yayasan,



Drs. H. Andi Patabai Pabokori